Portal Berita Online
Ads Beras Haji

Gelar Taniversay, TaniHub Group Banjir Promo

0 6

JAKARTA, KABARPANGAN.ID – TaniHub Group, agritech startup terkemuka di Indonesia kembali merayakan Hari Tani Nasional sekaligus ulang tahun TaniHub Group ke-4 dengan beragam kegiatan dan promo menarik selama sebulan.

Promo dimulai pada 24 Agustus 2020 hingga Hari Tani Nasional, 24 September 2020, Taniversary mengusung tema Mudah Itu Diciptakan. Berbeda dengan kegiatan serupa yang diadakan tahun lalu (TaniFest), Taniversary didominasi dengan kegiatan secara daring. Ini merupakan langkah kami dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

President dan Co-Founder TaniHub Group Pamitra Wineka mengatakan, bahwa Taniversary bukan sekadar acara perayaan, tapi ada makna lebih di dalamnya.

“Setiap tahun kami merayakan Hari Tani Nasional untuk berterima kasih kepada para petani yang telah berjasa besar bagi ketahanan pangan negeri ini. Mmelalui Taniversary, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai peduli terhadap petani dan pertanian Indonesia,” ujarnya, pada Senin (24/8).

CEO dan Co-Founder TaniHub Group Ivan Arie Sustiawan menambahkan, bahwa mendukung pertanian Indonesia dapat dilakukan dengan mudah melalui TaniHub Group.

“Tanpa perlu turun ke ladang untuk bertani, masyarakat bisa menjadi lender atau membeli hasil pertanian Indonesia. Oleh sebab itu kami memilih Mudah Itu Diciptakan sebagai tema Taniversary tahun ini. Sekali lagi, untuk mengingatkan dan mempermudah masyarakat dalam mendukung petani Indonesia,” ucapnya.

Ads Air Haji

Dengan berlandaskan tiga pilar TaniHub Group, yakni agriculture, technology, dan social impact, Taniversary mempersembahkan berbagai promo dan kegiatan sebagai berikut:

Pertama, Harga khusus, potongan harga hingga 50 persen, dan berbagai kemudahan pembayaran dengan cashback hingga 50 persen pada saat puncak acara. Kedua, Flash sale dan diskon hingga 50 persen di sejumlah marketplace yang bekerjasama dengan TaniHub Group.

Ketiga, Mango Fair di beberapa supermarket Jabodetabek, Bali Somer Fest di Bali, dan Fruit Fair di jaringan supermarket Giant dan Transmart. Keempat, Lomba penulisan artikel untuk para jurnalis dengan total hadiah sebesar 27,5 juta rupiah.

Kelima, Promo tambahan nilai manfaat bagi hasil sebesar 1 oersen untuk 500 lenders TaniFund, kuis berhadiah dana wallet TaniFund, serta program literasi keuangan kepada 800 petani binaan TaniFund bersama Unilever melalui program Bango Pangan Lestari.

Keenam, Cashback 90 persen untuk pembelian dengan kode Patriot TaniHub. Ketujuh, TaniTalks (Virtual talkshow) dan Instagram Live mingguan yang akan membahas seputar dunia pertanian dengan menggandeng sejumlah pelaku, pakar, dan influencers.

Kedelapan, berbagai kegiatan internal yang bertujuan untuk meningkatkan semangat TaniSquad (Sebutan kebanggaan bagi karyawan TaniHub Group) dalam memajukan pertanian Indonesia.

Taniversary akan mencapai puncaknya pada tanggal 24 September 2020 dengan mongombinasikan talkshow mengenai masa depan pertanian Indonesia, acara hiburan, dan kuis yang dapat disaksikan secara langsung melalui saluran Youtube TaniHub. (mh/kp)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.