Portal Berita Online
Ads Beras Haji

Hari Tani Nasional, BPP Lampung Gelar Bimtek Input Data

0 6

LAMPUNG, KABARPANGAN.ID – Memperingati Hari Tani Nasional pada Kamis, 24 September 2020, Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Lampung menyelenggarakan Bimbingan Teknis Online (BTO) Penginputan Data (PD) dalam mendukung program Komando Strategis Pembangunan Pertanian (Kostratani).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi penyuluh pertanian khususnya di Kabupaten Lampung Barat dalam rangka mendukung program utama, Kementerian Pertanian (Kementan) yaitu Kostratani.

Ads Air Haji

Kegiatan BTO ini diikuti oleh seluruh koordinator penyuluh dan admin Kostratani yang ada di 15 kecamatan di Kabupaten Lampung Barat. Selain itu juga turut serta pejabat struktural dan penyuluh pertanian kabupaten dari dinas pertanian Lampung Barat. Bimtek ini menghadirkan narasumber secara online yaitu beberapa widyaiswara Bapeltan Lampung.

Kepala Bapeltan Lampung Abdul Roni menyampaikan, walaupun Indonesia saat ini sedang pandemi Covid-19, sebagai aparatur negara harus tetap produktif dalam berkontribusi bagi pembangunan pertanian.

“Kita harus selalu bepikir positif, berhati lapang dan selalu happy. Mudah-mudahan kita bisa terbebas dari virus Corona ini,” tukasnya. (mh)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.