Portal Berita Online
Ads Beras Haji

Jadi Petani, Sosok Ini Tajir Melintir

0 18

JAKARTA, KABARPANGAN.ID – Apapun profesi Anda bila dikerjakan dengan sungguh-sungguh, dan pantang menyerah, pasti akan meraih kesuksesan di kemudian hari. Ada yang cepat atau lambat. Tergantung kerja keras Anda sendiri.

Salah satunya, Aluysius Adiyo Agung, pria 44 tahun yang berlatar belakang bukan seorang petani dapat mematahkan anggapan banyak orang, ya kini dia jadi petani yang kaya raya.

Agung memulai karirnya sebagai pegawai perusahaan asing. Kebayangkan, gajinya puluhan juta Rupiah. Dan, itu ditinggalkan demi untuk menjadi seorang petani.

Ads Air Haji

Gagal, dia pernah mengalami kerugian. Tapi, tidak lantas menyerah. Mencoba lagi, mengevaluasi, dan mampu, lolos dari kegagalan. Lalu, berbuah manis, kini keuntungan menjadi langganan.

Kesuksesan pria asal Desa Delenggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, yang diraihnya itu berkat inovasi yang diciptakannya, yakni direct selling atau penjualan langsung tanpa melalui tengkulak. Cara ini bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar.

Agung, tidak lagi ingin kerja lain. Petani, adalah pilihan yang tepat. Terakhir. Di hari tuanya Agung tidak akan khawatir. Dia sudah menyiapkan, tabungannya sudah lebih dari cukup untuk menikmati usia senjanya. (mh/kp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.