Portal Berita Online
Ads Beras Haji

Sinergi TaniHub Group dan Pertani Targetkan Penjualan Beras 150 Ribu Ton

0 10

JAKARTA, KABARPANGAN.ID – Kerjasama melalui daring yang dilakukan TaniHub Group bersama PT Pertani (Persero) milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di sektor pertanian ditargetkan mampu menjual beras sebanyak 150 ribu ton per tahun.

Pertani dikenal sebagai produsen beras. Sementara TaniHub dikenal dengan kemampuannya dalam menjangkau pasar untuk produk-produk pertanian dan pangan.

CEO TaniHub Group Ivan Arie Setiawan mengatakan, bahwa kerja sama ini akan menyentuh sisi hulu hingga ke hilir.

Ads Air Haji

“Kami gembira dapat bekerjasama dengan BUMN pertanian pertama Indonesia. Bersama PT Pertani, TaniHub akan membantu meningkatkan kapasitas dalam pembelian gabah sampai penjualan beras,” katanya dalam keterangannya, Senin (10/8).

Direktur Utama PT Pertani (Persero) Maryono mengatakan, bahwa kerjasama PT Pertani dan TaniHub sangat strategis karena sama-sama memiliki kesamaan pandangan untuk memajukan sektor pertanian.
“PT Pertani akan terus mendukung petani-petani di Indonesia dan khususnya kepada generasi milenial untuk ikut serta memberikan solusi bagi pertanian di Indonesia,” tukasnya.

Kerjasama tersebut akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan beras. Kini, pelanggan dapat membeli beragam jenis beras yang diproduksi oleh Pertani, mulai dari beras merah, beras organik, sampai beras premium.

Selain itu, pelanggan di berbagai sektor, seperti hotel, restoran, katering (horeka), ritel, badan usaha pemerintah pusat dan daerah, juga dapat melakukan pembelian beras dengan jenis Beras Custom yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. (mh/kp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.